Dark Mode
  • Saturday, 21 May 2022

Federasi Ganti Format Babak 8 Besar Liga Futsal Nusantara 2022

Federasi Ganti Format Babak 8 Besar Liga Futsal Nusantara 2022

JAKARTA - Kabar baru datang dari Federasi Futsal Indonesia (FFI) terkait format format babak 8 besar Liga Futsal Nusantara 2022.

 

Federasi ternyata sudah mengubah format di babak tersebut. Perubahan ini diputuskan setelah menggelar pertemuan secara virtual dengan seluruh Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) seluruh Indonesia.

 

Dimana sebelumnya dalam kesepakatan awal dalam babak itu diselenggarakan dengan sistem gugur atau knock-out.

 

Namun, dengan segala pertimbangan teknis, babak 8 besar akhirnya diputuskan dengan format grup, yaitu dibagi dua grup.

 

M11Bet, Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi

Yang kemudian juara grup akan langsung bersua di final dan dipastikan promosi ke Pro Futsal League.

 

Sedangkan untuk babak 34 besar atau regional Liga Futsal Nusantara 2022 diselenggarakan di empat kota, yaitu Kota Medan, Bandung, Makassar, Balikpapan. Dimana AFP Sumut, Jabar, Sulsel dan Kaltim sebagai tuan rumahnya.

 

Pembagian grup sendiri telah dilakukan beberapa waktu lalu. Grup A dan E diisi Aceh, Sumut, Sumbar, Riau, Kepri, Jambi, Bengkulu, Babel, Sumsel.

 

Grup B dan F ada Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jabar, Jateng, DIY, Kalbar, Kalteng, Kalsel. Grup C dan G Jatim, NTB, Kaltara, Sulsel, Sultra, Gorontalo, Malut, Papua.

 

Grup D dan H yakni Bali, Kaltim, NTT, Sulbar, Sulteng, Sulut, Maluku, Papua Barat. Adapun Grup A-D untuk Liga Futsal Nusantara putra, E-H kategori putri.

 

Penyelenggaraan babak regional akan dirampungkan hingga Juni 2022. Itu karena delapan besar digelar awal Juli mendatang di Purwokerto.

 

Comment / Balasan dari